Pendapat Para Ahli

  Dr. Lian Pei Xian – Doctor of NateshPembalut wanita merupakan alat yang paling dekat dengan organ intim dan kehidupan wanita. Karena organ intim merupakan bagian yang paling sensitive, oleh karena itu, wanita harus menggunakan pembalut yang tidak membahayakan. Produk Natesh telah dibuktikan bebas dioksin oleh Cheng Shiu Technology University,Taiwan, juga mengandung anion. Saya pribadi sangat senang menggunakan Natesh.
– Doctor of the China Medical University
– Doctor for Fong-Yuan Hospital, Belongs to Ministry of Health Executive Yuan, Taiwan
– Doctor for Zhang Liang Song China Medical Clinic
– Direktur of Fu-Ji China Medical Hospital
  Dr. Engeline Angliadi, SpRM – Spesialis Ilmu Kedokteran Fisik & RehabilitasiSemakin marak kasus kanker serviks di media massa mendorong saya untuk sosialisasi mengenai pentingnya deteksi dini sebagai tindakan pencegahan. Pembalut Natesh telah membantu banyak pasien, teman dan saudara saya karena teknologi dari pembalut dan pantyliner Natesh bukan bahan daur ulang sekaligus bisa mengobati keluhan organ kewanitaan. Sejak memakai pembalut dan pantyliner Natesh, saya merasa sangat nyaman dan tidak alergi, prinsip saya mencegah lebih baik mengobati.
  Dr. Aida SetiawanDioksin termasuk yang ada dalam pembalut yang biasa digunakan selama ini sangat berbahaya untuk kesehatan organ intim wanita. Saya selaku praktisi kesehatan menghimbau stop penggunaan pembalut yangmengandung dioksin. Sudah semestinya setiap wanita menggunakan pembalut Natesh yang bebas dioksin. Tidak bisa ditawar lagi, ini adalah harga mati. Memang ini belum jadi jaminan untuk tidak terkena masalah organ reproduksi, tapi setidaknya memperkecil resiko. Selain itu jangan lupa jalani perilaku hidup yang sehat.
  Dr. Samsul HidayatFIR dan Anion dalam dunia kedokteran dan fisioterapi telah lama dimanfaatkan untuk melancarkan sirkulasi darah dan sistem syaraf, juga bagus untuk revitalisasi dan metabolisme sel. Penerapan teknologi pada Natesh pembalut dan Panthyliner membuat natesh juga bisa digunakan sebagai therapy pendukung kasus hemorroid (ambein/wasir), impotensi dan memperbaiki kesuburan serta kesehatan organ-organ didaerah pinggang dan punggung seperti kandung kemih, prostat dan pencernaan bagian bawah (usus besar).
  Dr. Mevie Fitrah DewiSelain free dioksin, saya melihat satu keunggulan dari Natesh yaitu teknologi Nano Silver. Persenyawaan silver telah lama dikenal dan digunakan secara luas dalam dunia medis sebagai pembunuh kuman dengan spektrum yang sangat luas. Teknologi ini penting untuk membunuh kuman-kuman yang ada dalam darah haid, baik bakteri, parasit, virus dan jamur/kandida. Sehingga saya tidak perlu terlalu kuatir bila terkadang telat atau lupa mengganti pembalut. Bila tidak ada teknologi ini maka kuman akan berkembangbiak dan bisa masuk kembali ke dalam vagina. Teknologi nano memungkinkan silver dapat terserap melalui jaringan kulit tanpa resiko residu di dalam ginjal, sehingga juga sangat efektif sebagai anti peradangan.

 

  Dr. Endah Sri Pujihastuti, MKes Bagi wanita cantik saja tidak cukup, yang penting harus sehat luar dan dalam. Diantaranya adalah kesehatan reproduksi, harus selalu dijaga. Kenyataannya gangguan organ reproduksi dan kewanitaan seperti kanker serviks, kanker payudara dan endometriosis semakin tinggi kasusnya. Salah satu penyebabnya adalah senyawa karsinogenik seperti DIOKSIN yang salah satunya terdapat dalam pembalut berbahan baku daur ulang. Dioksin juga terbukti menurunkan imunitas sehingga mempermudah virus berkembangbiak dan menginfeksi seseorang, termasuk Human Papiloma Virus (HPV), yang menjadi penyebab 99% kanker serviks. Pembalut Natesh merupakan pembalut yang tepat karena selain bebas dioksin juga mengandung bahan-bahan lain yang aman seperti Nano silver, Far Infra Red yang berfungsi membunuh berbagai mikroorganisme termasuk virus HPV. Saya selalu menyarankan Natesh kepada teman-teman dan pasien. Bagaimanapun mencegah lebih baik daripada mengobati.

 

  Dr Lady SaerangPada zaman modern saat ini banyak zat-zat berbahaya yang ada disekitar kita yang dapat mengganggu kesehatan. Banyak juga yang berbahaya bagi kesehatan organ kewanitaan. Salah satunya adalah dioksin. Dioksin adalah senyawa berbahaya yang dapat menyebabkan kanker servik dan gangguan hormonal.Pembalut dan Pantyliner Natesh merupakan produk yang baik karena bebas dari dioksin dan mengandung senyawa Nano Silver yang bersifat sebagai anti bakteri, dimana darah menstruasi adalah media yang baik bagi pertumbuhan bakteri sehingga dengan adaya nano silver membuat daerh kewanitaan lebih higienis. Adanya teknologi infra red sangat berguna memperlancar aliran darah sehingga darah menstruasi lebih lancar dan meringankan nyeri. Pesan saya bagi kaum wanita agar lebih peduli menjaga kesehatan organ kewanitaan anda. Pilihan ada ditangan anda.Terimakasih.
  Dr Jeanne ManalipSenyawa pemutih dioksin dalam pembalut turut andil dalam memicu berbagai masalah organ intim wanita mulai dari infeksi yang paling ringan seperti keputihan sampai masalah yang berat seperti kanker serviks. Gangguan pada organ intim juga dapat mengakibatkan ketidakharmoisan hubungan suami istri. Sadar akan maslah ini makanya saya selalu menyarankan pasien-pasien wanita saya untuk menggunakan pembalut dan pantyliner Natesh, karena Natesh terbukti (bersetifikat) bebas dioksin. Hebatnya natesh juga dapat mencegah bahkan mengatasi keputihan, bau tidak sedap dan infeksi-infeksi ringan dan moderat (sedang) dalam waktu yang relatif singkat (3-5 hari). Beberapa pasien saya juga merasakan hubungan suami istri yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan tambahan Nano Silver, FIR, Anion dan herbal-herbal, jelas… Natesh is the best.
  Dr Medi L, SpOGInsiden kanker serviks dan berbagai masalah organ reproduksi lain pada wanita yang semakin meningkat saat ini, salah satu penyebabnya boleh jadi karena efek akumulasi dioksin dari dalam pembalut yang berbahan baku daur ulang yang mulai digunakan 4 dekade terakhir ini. Karena itu saya menyambut baik kehadiran pembalut dan pantyliner natesh. Istimewanya, Natesh selain bersetifikat bebas dioksin, Natesh juga menawarkan manfaat lain yang membuatnya bukan sekedar pembalut biasa seperti penambahan nano silver (untuk membunuh mikroorganisme) dan herbal-herbal untuk memelihara kesehatan organ intim wanita. Karena itu selain menggunakan Natesh, saya juga menyarankan Natesh kepada pasien-pasien saya sebagai salah satu upaya untuk membantu mencegah bertambahnya kasus kanker serviks di Indonesia.
  Dr Nuryana Husain Alinti, MKes Untuk membantu proses persalinan terkadang diperlukan tindakan episiotomi (penambahan ukuran jalan lahir) sehabis melahirkan merupakan masa yang sangat penting untuk perawatan pemulihan organ intim wanita. Nano silver yang merupakan bahan dasar antibiotik, dalam pembalut Natesh dapat mencegah organ reproduksi wanita dari serangan infeksi jamur, bakteri dan parasit yang dapat menyebabkan penyakit berbahaya. Sehingga pembalut Natesh dapat membantu proses percepatan kesembuhan luka jahitan post episiotomi serta mencegah terjadinya infeksi. Kandungan herbal dan FIR pada Natesh membantu melancarkan aliran darah sehingga mempercepat pengeluaran gumpalan darah dari rahim pasca melahirkan. Menggunakan Natesh pasca persalinan merupakan pilihan tepat bagi ibu-ibu yang menjalani masa nifas.
  Dr Armiyeti Walaupun saya seorang dokter, saya juga mengalami masa-masa tidak menyenangkan saat haid seperti perut bagian bawah hingga pinggang terasa sangat nyeri, siklus haid yang tidak teratur, tapi bila haid masanya lebih lama. Saya mengalami iritasi bila menggunakan pembalut dan sering keputihan. Karena itu saya tertarik dengan konsep Natesh yang tidak saja aman karena free dioksin, tetapi mengandung materi-materi lain seperti nano silver, anion dan herbal-herbal yang masing-masing memiliki manfaat khusus dalam memelihara kesehatan organ kewanitaan. Benar saja setelah pemakaian 2 kali siklus haid semua gejala haid kembali normal, keputihan pun jauh berkurang dan sekarang haid saya mulai teratur. Saya menyarankan kepada semua wanita, jika anda memang peduli untuk kesehatan organ reproduksi dalam jangka panjang gunakanlah Natesh karena Natesh adalah pembalut/pantyliner kesehatan.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.