Tanya Jawab Produk Natesh

1. T :   Darimana asal Natesh ?
J :   Taiwan.
2. T :   Apakah pembalut Natesh dapat dipakai seharian ?
J :   Pembalut biasa normalnya dipakai tidak lebih dari 4 jam. Tetapi karena Natesh memiliki daya serap yang sangat tinggi, ditambah daya bunuh kuman yang lebih kuat dan tidak membuat selangkangan lembab, maka Natesh Day dapat dipakai hingga 5 – 6 jam. Malah, kalau Anda bepergian jauh, pembalut Natesh Day dapat dipakai hingga 8 jam. Sementara untuk pembalut Natesh Over night, dapat digunakan selama 8 – 10 jam.
3. T :   Apakah jika memakai pantyliner Natesh setiap hari tidak menimbulkan keputihan ?
J :   Jika pembalut yang digunakan bukan pembalut yang berkualitas baik (mengandung bahan-bahan kimia berbahaya dan mengiritasi kulit) dan sering digunakan lebih lama dari waktu yang disarankan, sangat memungkinkan terjadi gangguan organ intim reproduksi muncul seperti keputihan. Karena itu sangat penting untuk memilih pantyliner yang aman dan berkualitas. Jadi, pantyliner Natesh tidak menimbulkan keputihan.
4. T :   Apakah pembalut dan pantyliner dapat mencegah kanker rahim ?
J :   Pada dasarnya pembalut dan pantyliner bukan untuk pengobatan sekalipun mengandung herbal karena sifatnya hanya membantu mencegah. Jika memang sudah terjadi kanker, misalnya kanker rahim, jangan memakai pembalut atau pantyliner yang mengandung toksin atau dioksin, ganti segera dengan pembalut yang tidak mengandung dioksin.
5. T :   Bisakah Natesh pantyliner digunakan bagi anak kecil yang keputihan ?
J :   Bisa, bahkan dapat membantu pemulihan. Namun yang paling utama adalah pengobatan medis karena keputihan pada anak kecil (yang belum menstruasi) disebabkan karena infeksi/peradangan akibat jamur atau bakteri.
6. T :   Apakah pantyliner Natesh aman ibu hamil ?
J :   Bila kita berbicara tentang pantyliner yang tidak berkualitas (terbuat dari bahan daur ulang yang mengandung bahan kimia berbahaya), maka memang sebaiknya ibu hamil dan yang akan merencanakan kehamilan tidak menggunakan pantyliner. Karena Natesh tidak mengandung dioksin dan bahan berbahaya serta terbuat dari bahan berkualitas maka aman untuk digunakan. Namun perlu diingat bahwa masalah kehamilan sangat kompleks, maka untuk menghindari penyalahgunaan terhadap Natesh (bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan-red) sebaiknya jangan menyarankan penggunaan Natesh pada ibu hamil yang akan merencanakan kehamilan.
7. T :   Apa kelebihan pembalut dan pantyliner Natesh ?
J :   Natesh merupakan pembalut dan pantyliner yang aman dan tidak mendatangkan permasalahan dalam jangka panjang, misalnya saja migrain. Migrain merupakan salah satu gejala (symptom) yang disebabkan oleh gangguan yang terjadi pada organ reproduksi. Dengan pemakaian pembalut maupun pantyliner Natesh secara teratur, maka nyeri akibat migrain dapat berkurang.
8. T :   Apakah Natesh terdaftar di Departemen Kesehatan ?
J :   Natesh memiliki sertifikat dalam negeri, seperti DEPKES RI AKL (alat kesehatan) dan sertifikat BEBAS DIOKSIN dari BPOM untuk semua jenis. Natesh juga memiliki sertifikat dai luar negeri, seperti Free Dioxin, Anion, FIR dan Nano Silver. Sebab, semua klaim kesehatan harus memiliki sertifikat dari negara setempat untuk jaminan kesehatan.
9. T :   Apa yang istimewa dari Natesh dibandingkan dengan pembalut lain ?
J :   kadar maksimal anion pada Natesh lebih tinggi yaitu 7200 unit/cm3, sedangkan anion pembalut tersebut hanya sekitar 6070 unit/cm3, sehingga Natesh memberikan manfaat yang lebih maksimal.
10. T :   Apakah Natesh mengandung menthol ?
J :   Salah satu fungsi menthol adalah untuk memberikan sensasi segar. Tetapi, jika kadarnya terlalu kuat, justru akan memberikan rasa panas dan membuat kulit kering dan mudah iritasi. Kadar menthol pada Natesh dibuat khusus untuk cuaca di Indonesia, sehingga kadar mentholnya tidak terlalu tinggi. Dengan demikian, pengguna Natesh tetap merasa nyaman dan aman.
11. T :   Apakah gel pada Natesh dapat larut dalam air ?
J :   Tidak, karena materi yang larut dalam air hanya SAP sheet (SAP terbuat dari woodpulp yang tidak diproses dengan klorin/kaporit atau natrium hipoklorit melainkan dengan chloropropene), sedang lapisan/materi lain tidak larut dalam air sehingga tetap dapat menyumbat toilet.
12. T :   Sampai seberapa besar gel Natesh dapat menampung cairan ?
J :   Lapisan pertama Natesh adalah SAP sheet yang merupakan bahan non woven fabric, sejenis kain, bukan kapas. SAP pada Natesh dapat menyerap sampai 200 cc/ml. Tetapi pada dasarnya tidak ada wanita yang dapat satu hari mengeluarkan cairan darah sampai sebanyak itu. SAP hanya terdapat pada pembalut Natesh, sedangkan untuk pantyliner (yang tidak memerlukan daya serap yang terlalu tinggi), tidak mengandung SAP.
Untuk mendapatkan harga promo terbaru, silahkan klik www.tokopembalut.com

Terima Kasih // Gian ph 0856.208.6776

33 thoughts on “Tanya Jawab Produk Natesh

    • Dear Bu Yani,

      Proses tersebut disebut dengan Healing Crisis atau reaksi perbaikan, hal tersebut normal, karena Nano Silver sedang bekerja membantu membunuh jamur dan parasit penyebab keputihan, sedangkan herbal membantu mengeluarkan banyak keputihan sehingga menjadi cepat bersih.

      Diteruskan saja Bu, tidak apa-apa. boleh tahu sudah berapa lama ibu memakai pembalut natesh?

      Best Regards

      http://www.tokopembalut.com
      0856-208-6776

  1. Istri selama 2 bulan ini menggunakan pantyliner…volume darah mens yg keluar pd penggunaan bulan ke 2 makin banyak…bahkan kata istri saya gk bisa berhenti.,.ini kenapa dokt…mohon penjelasannya..trims

  2. saya termasuk baru menggunakan produk natesh.. seminggu yang lalu saya selesai menstruasi.. trs saya memakain pantylinersnya natesh.. setelah 3 hari pemakaian setelah waktu haid saya habis koq tiba2 muncul lagi darah haid di lapisan pantyliners yg saya pakai… apakah itu sisa darah haid atau itu pengaruh memakai natesh sehingga diserap semua sisa2nya? tolong penjelasannya… makasih

    • Dear Ibu karmila,
      itu adalah salah satu reaksi dari pembalut Natesh, tidak usah khawatir Natesh akan membersihkan darah kotor dari rahim ibu hingga tuntas, selanjutnya jadual haid akan teratur kembali.

      salam
      Dwi Lestari
      http://www.tokopembalut.com
      SMS/WA : 0856-6978-0147
      Call Only : 0812-1234-9747
      PIN BB : 2B1A2044

  3. Setelah pemakaian natesh.jadwal haid saya yg biasa rutin menjadi kacau(5hari bersih) dengan tgl/siklus yg ttp paling selisih 2-3hr…skrg menjadi sebln setengah baru haid..terus bln ke dua.baru 2mgg haid lg.dan lbh lama dgn haid bergumpal…apakah ini dikarenakan pemakaian natesh? Mengapa bisa demikian.thanks

    • Dear Ibu Linda,
      sebelumnya mohon maaf kami harus mengetahui dulu riwayat tentang kesehatan organ intim ibu, apakah pernah di KB atau pernah sesar, pernah keguguran ?, untuk reaksi yg terjadi pada ibu , itu biasa kami namakan healing crisis atau reaksi perbaikan. sehingga tidak usah khawatir , durasi seperti ini biasanya berbeda beda, ada yg 1 bulan 2 bulan, dan maks 3 bulan atau 3 periode haid. selanjutnya setelah darah kotor dari rahim ibu keluar, jadual haid akan kembali teratur. untuk konsultasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami,

      salam
      Dwi Lestari
      http://www.tokopembalut.com
      SMS/WA : 0856-6978-0147
      Call Only : 0812-1234-9747
      PIN BB : 2B1A2044

  4. Kenapa ibu hamil tidak boleh menggunakan natesh pantyliner? Apa natesh termasuk pantyliner penghancur gumpalan darah yang terdapat pada rahim sehingga ibu hamil tidak [d̲̅i̲̅] perbolehkan untuk memakainya? Makasih

    • Dear Ibu Yunia,
      Sebenarnya Natesh bisa di gunakan oleh Ibu Hamil, namun untuk menghindari peng’kambinghitaman pada produk Natesh atas yang terjadi pada ibu hamil, maka kami tidak menyarankannya. dan Natesh bukan penghancur gumpalan darah pada rahim, tetapi Natesh membantu mengeluarkan darah kotor dari rahim.

      salam
      Dwi Lestari
      http://www.tokopembalut.com
      SMS/WA : 0856-6978-0147
      Call Only : 0812-1234-9747
      PIN BB : 2B1A2044

    • Dear Ibu Indah,
      Natesh yg dapat digunakan setiap hari adalah PantyLiner Natesh,
      sedang untuk pembalutnya, di gunakan setiap datang bulan saja.
      Natesh tidak akan memicu telat datang bulan, tetapi Natesh akan membuat haid menjadi teratur.

      salam
      Dwi Lestari

      http://www.tokopembalut.com

      SMS/WA : 0856-6978-0147
      Call Only : 0812-1234-9747
      PIN BB : 2B1A2044

  5. Apakah yang lagi program hamil boleh memakai pantyliner Natesh?takutnya jd mengganggu kualitas sperma yg msk k rahim..soalnya slesai berhubungan aku lansung memakai pantyliner..

  6. Dear Ibu Syefrida Gusni,
    Natesh boleh di pakai untuk wanita yang sedang merencanakan kehamilan, namun sebaiknya, sesaat setelah berhubungan, Ibu jangan dulu bangun, diamkan dulu beberapa saat, dan jangan langsung pakai Pantyliner. pakai Panty setelah lewat 1 – 2 jam setelah berhubungan.
    untuk konsultasi lebih lanjut, Ibu bisa menghubungi kami via tlp/sms/wa/bbm.

    Dwi Lestari

    http://www.tokopembalut.com

    SMS/WA : 0856-6978-0147
    Call Only : 0812-1234-9747
    PIN BB : 2B1A2044

  7. Dok saya sedang hamil sudah mau masuk 8 bulan, saya sering mengalami keputihan kalau saya tidak ganti pakaian lewat dari 1 1/2 jam maka miss v saya akan terasa gatal, saya sering masuk kerja pergantian shift jdi sering dapat kerja dari jam 4 sore sampai jam 2 malam,kantor saya di lantai 2 jadi saya capek naik turun tangga mau ganti pakaian dalam, apakah pakai pantyliner natesh bisa pada ibu hamil tua? saya mengalami gatal pada miss v pada saat kehamilan saya beranjak 7 bulan…
    karena dulunya sebelum saya hamil saya sudah 2 tahun pakai produk natesh,

  8. Dear Ibu Juliet,

    Pemakaian Natesh pada Ibu hamil di atas usia kehamilan 5 bulan boleh digunakan,
    untuk konsultasi lebih lanjut, Ibu bisa menghubungi kami via tlp/sms/wa/bbm.

    Dwi Lestari
    http://www.tokopembalut.com

    SMS/WA : 0856-6978-0147
    Call Only : 0812-1234-9747
    PIN BB : 2B1A2044

  9. selamat sore, saya Rihani dari desa Amparaya, kab. Hulu Sungai Selatan Kalsel. terimakasih Natesh sdh d jual d apotek d kota kami, saya sdh membeli, tp blm memakai krn blm haid, setelah melahirkan, (anak saya 1thn 7 bln)saya tdk haid tiap bln, bln agustus td saya baru haid lg, saya sdh meminum pil KB utk jadwal haid, tp blm haid juga bln ini. kira2 blm atau itu termasuk tdk wajar ya?
    terimakasih

  10. Sy baru memakai pantyliner 2 bulan dan 1x masa mentruasi memakai pembalut natesh (masa haid terahir 28 maret sd 2 April). Namun pd tgl 10 April terjadi pendarahan pada malam hari (pada saat mandi). Sy fikir pendarahan akan terus sampai keesokan harinya ternyata pagi hari tdk berlanjut sampai sore. Tp pada saat mandi terjadi lg pendarahan. Tp tidak terjadi sampai sore dan terjadi pendarahan padaa malam. Sampai sekarang tgl 14..kejadian terjadi berulang spt itu. Kadang siang ada flex sedikit. .memang malam hari tidak terlalu bnyak darah yg keluar sepertinya hanya sekali keluar darah setelah itu stop.. apakah itu merupakan reaksi dr pemakaian natesh.? Sebelumnya siklus mens sy lancar .tiap bulan..sy berumur 47 thn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s