Buku Cara Praktis Jualan Laris

CARA PRAKTIS JUALAN LARIS

5 Formula Sukses Meledakkan Omzet dengan

41 Teknik Rahasia Jualan Laris

 

Ada prinsip penting yang harus Anda pahami untuk bisa sukses dalam berbisnis ataupun berjualan. Prinsip yang harus Anda pahami terlebih dulu sebelum berjualan, pastikan Anda menjual produk yang dibutuhkan banyak orang. Sebab orang- orang akan lebih mengutamakan membeli apa yang dibutuhkannya. Buatlah target omzet, agar aktivitas penjualan Anda dapat terarah dan lebih termotivasi untuk mencapainya. Kuasai teknik penjualan, meskipun produk Anda bagus akan percuma jika Anda tidak bisa menjualnya. Belajar terus dan praktek terus, agar setiap pembelajaran menjadi pengalaman.

Dan hindari 7 kesalahan saat menjual, seperti ; menjual produk yang tidak dibutuhkan, tidak membuat rencana, marketnya tidak tepat, tidak belajar sesuatu yang baru, jualan hanya asal jualan, tidak mempersiapkan amunisi perang, semuanya dikerjakan sendiri.

Bagi  Anda  pebisnis  pemula,  mungkin  memiliki  pertanyaan  yang  serupa  seperti berikut :

“Bagaimana agar makin banyak orang yang tahu produk saya?”

“Bagaimana cara meyakinkan konsumen agar membeli produk saya?”

“Banyak konsumen yang berminat, tapi kenapa belum jadi-jadi beli?”

“Buat yang pernah beli, bagaimana agar mereka membeli lagi?”

“Bagaimana cara meningkatkan omzet penjualan?”

Sudah senyum-senyum sendiri atau menganggukkan kepala berkali-kali membaca pertanyaan di atas? Tenang, Anda tidak sendirian menghadapi hal ini. Pertanyaan- pertanyaan  di  atas  seringkali  menjadi  momok  menakutkan bagi  para  pebisnis pemula yang sering kali membuat bisnis mereka menjadi tidak kemana-mana.

Buku Cara Praktis Jualan Laris yang dikemas dengan bahasa yang sederhana & aplikatif  akan  membantu  Anda menjawab  pertanyaan  di  atas  dalam  5  Formula Sukses Meledakkan Omzet dengan 41 teknik yang bisa digunakan. Praktis di sini bukan caranya yang instan, bukan caranya yang cepat, tapi banyak pilihan teknik yang bisa langsung dipraktekkan di bidang bisnis Anda. Buku ini menyajikan kumpulan ide teknik untuk tujuan yang sama, menaikkan omzet bisnis Anda saat ini.

Jadi, jika satu teknik dirasa belum cukup menaikkan omzet, Anda bisa mencoba cara yang lainnya lagi. Banyak cara yang tersedia, untuk tujuan yang satu, OMZET NAIK!

Formula Sukses Meledakkan Omzet secara sederhana dijelaskan sebagai berikut :

Formula #1, PERBANYAK CALON PEMBELI – Promosikan produk   Anda di berbagai channel agar semakin banyak orang yang mengetahui produk Anda. Dengan demikian peluang penjualan semakin besar juga. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa teknik, yaitu event pameran, brosur, media sosial, toko online, SEO, BBM Marketing, Endorsement, Networking, Market Place.

Formula #2, YAKINKAN CALON PEMBELI – Banyak orang yang mengetahui produk  Anda  saja  tidak  cukup.  Calon  pembeli  harus  Anda  yakinkan  dengan kualitas produk Anda. Semakin yakin calon pembeli, semakin besar peluang terjadinya transaksi pembelian. Dalam formula ini teknik tersebut diantaranya Judul Promo, Apa Kelebihanmu, Coba Gratis, Teknik Garansi, Testimoni, TampilanLuar, Tunjukkan Hasil Karya, Demokan Produk, Bukti Before After, Fakta dan Data

Formula #3, UBAH CALON PEMBELI JADI PEMBELI  – Ketika calon pembeli sudah yakin dengan produk Anda, belum tentu terjadi transaksi saat itu juga. Anda perlu menguasai teknik closing agar pembeli segera memutuskan untuk membeli sekarang. Beberapa teknik yang dapat Anda  terapkan dari buku ini adalah Diskon, Bonus Berlimpah, Teknik Harga Coret, Call to Action, Harga 999, Penawaran Terbatas, Voucher Cashback, Penawaran Gratis, Follow Up

Formula #4, DORONG PEMBELI BELI LAGI – Buatlah agar pembeli tidak hanya beli satu, tapi beli banyak. Tidak cuma beli sekali, tapi berkali-kali. Teknik yang dijelaskan dalam buku ini adalah, Layanan Terbaik, Tawarkan Voucher Untuk Pembelian  Selanjutnya,  Up  Selling,  Cross  Selling,  Paket  Produk,  Promo  Hari Spesial, Inovasi, Beli Rombongan, Database Marketing, Kartu Member, Buy 1 Get 1, Creative Selling

Formula #5, LIPAT GANDAKAN OMZET – Dengan membangun tim penjualan, Anda dapat melipatkan gandakan 4 formula sebelumnya. Delegasikan pekerjaan strategi di setiap teknik kepada orang lain atau karyawan agar kapasitas Anda lebih besar dan fokus memikirkan hal strategis lain yang lebih besar.

 

Baru ‘ngeh’ ada formula seperti di atas? Atau penasaran bagaimana cara untuk menerapkannya di bisnis Anda saat ini?

Ke 5 formula di atas akan dijabarkan secara lengkap ke dalam 41 teknik di dalam buku ini dengan bahasa sesederhana mungkin dan tidak ‘ngawang-ngawang’ sehingga Anda dan para pelaku UKM lainnya dapat dengan mudah menerapkannya.

Buku eksklusif dari Hermas Puspito ini akan banyak menolong  pebisnis pemula agar bisnisnya bisa laris manis. Beliau telah membantu ribuan UKM melalui berbagai seminar & training yang pernah dihadirinya di berbagai kota seIndonesia. Beliau juga CEO PT. Ednovate Group, yang salah satu unit bisnisnya adalah webpraktis.com. Melayani lebih dari 4.000 klien dalam waktu kurang dari 2 Tahun. Perusahaannya sekarang bernilai puluhan milyar. Bagaimana beliau bisa membangun perusahaan bervaluasi puluhan milyar ini, padahal dimulai dengan modal yang sangat minim?

Di dalam buku eksklusif ini, beliau membongkar perjalanan bisnisnya dengan menuangkan cara-cara praktis dan simple yang bisa diterapkan semua pebisnis, bahkan orang awam sekalipun. Bagaimana dengan modal minim, beliau bisa menghasilkan omset MILYARAN dengan cara praktis, semua dikupas TUNTAS dalam buku 200 halaman ini, khusus bagi Anda.

Di dalam buku “Cara Praktis Jualan Laris” berisi tentang:
1. Rahasia Meledakkan Omzet MILYARAN dengan Cara Praktis
2. Rahasia 41 Teknik Jualan Laris
3. Cara Mudah Membuat Konsumen Loyal Kepada Kita
4. Bonus DVD berisi video, ebook , & voucher senilai Rp. 2.150.000,-
5. Membuat Jualan Laris Manis dengan Cara Aplikatif yang Praktis
6. Terdapat Kolom ACTION yang Dapat mambantu Anda Untuk  Menentukan Strategi Melejatkan Omzet
7. Strategi Memiliki Pasukan Penjualan yang Loyal dan
Menghasilkan Penjualan Terus-Menerus

Bonus yang di dapat dalam buku ini:
1. Berisikan 2 video cara praktis jualan laris senilai Rp. 500.000,-
2. Voucher Pembuatan Website / Toko online senilai Rp. 1.000.000,-
3. 10 Bundel artikel strategi bisnis senilai Rp. 100.000,-
4. Ebook Twitter is Money Machine Rp. 200.000,-
5. Ebook kiat menemukan ide bisnis Rp. 175.000,-
6. Ebook 15 langkah meningkatkan profit senilai Rp. 175.000,-

Total BONUS: Rp. 2.150.000,-

 

Jadi SUDAH SIAP untuk OMZET NAIK?

Buku Cara Praktis Jualan Laris

Buku Cara Praktis Jualan Laris

 

SEGERA Hubungi kami di WA/SMS : 0877-3739-6776

Dapatkan juga buku Bisnis Lainnya hanya di web berikut :

Buku Buku Dewa Eka Prayoga

One thought on “Buku Cara Praktis Jualan Laris

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.