Ban FDR Genzi 100/80 Tubeless

Setelah selama 2,5 tahun atau menurut odometer 27.850 ban belakang bawaan dealer yang setia menempel terus di velg belakang motor honda beat, kini telah pensiun. Setelah googling akhirnya pilihan jatuh ke ban Merk FDR Genzi Tubelles, berikut harga dan keunggulan dari ban tsb kutip dari official web fdr.

Kenggulan:

  1. Disain kembangan sporty dan kokoh dengan gaya pattern baru pada ban motor di Indonesia.
  2. Tidak licin di aspal kering dan aspal basah sehingga keamanan terjaga.
  3. Rasio 80 memberikan kestabilan yang tinggi dan bead area yang luas berfungsi melindungi rim dari benturan.
  4. Cocok untuk penggunaan harian, kontest modifikasi dan touring.
  5. Konstruksi yang yang pas demi mencapai kenyamanan, kestabilan & safety.

Ukuran | Harga

80/80-14–>Rp.155.500
90/80-14–>Rp.185.500
100/80-14–>Rp.227.000
80/80-17–>Rp.190.000
90/80-17–>Rp.245.000
100/80-17–>Rp.291.500
100/70-18–>Rp.410.000 (NEW)
120/70-18–>Rp.525.000 (NEW)

*/ Harga diatas adalah Harga Eceran Tertinggi (HET), Harga di Toko bisa jauh lebih murah tergantung diskon yang diberikan toko tsb

Namun beruntung dikota tempat sy tinggal mendapat harga lebih murah yaitu Rp. 186.000,-. Awalnya agak ragu untuk beralih menggunakan ban type tubeless, karena menurut info type ban tsb harus menyesuaikan dengan velg yang dipakai, kebetulan beat menggunakan velg CW dan setelah konsultasi ke tire enginer di bengkel tsb, menurut beliau type velg CW bisa digunakan untuk ban tubeless. Review untuk ban ini insya Allah akan saya tulis setelah pemakaian sebulan selanjutnya.

8 thoughts on “Ban FDR Genzi 100/80 Tubeless

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s