080808

Hari ini tepat tanggal 080808, banyak orang yang menganggap tanggal ini adalah tanggal yang istimewa, begitupun menurut ilmu klenik cina, angka 8 dianggap baik dan memberikan keuntungan. Apalagi tiga deret angka 8 sangat menguntungkan. Olimpiade di Cina pun diresmikan pada hari ini bertepatan dengan 080808,banyak juga orang yang menggunakan tanggal ini sebagai tanggal pernikahanya.

Termasuk bagi saya🙂, karena dengan datangnya tanggal 080808 , kini umur hidup saya di dunia ini berkurang satu tahun😦, dan Alhamdulillah usia saya bertambah satu tahun. Saya sangat bersyukur Allah masih memberikan kesempatan untuk menjalani kehidupan ini. Tak lupa pula saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua temen-temen yang telah perhatian sama saya, ingat hari kelahiran saya🙂.tidak ada yang banyak saya harapkan dari kalian semua temans.. saya hanya minta do’a dari semuanya.. do’akan saya smoga dapat Keberkahan dalam hidup .sukses dan lancar dalam setiap urusan hanya itu yang saya pinta.. dan maafkan semua kesalahan yang pernah saya perbuat.. thanks my friends. Tak lupa juga ucapan terima kasih untuk keluarga, mamah dan adik2, terima kasih banyak atas do’anya. Rasa terima kasih juga buat kekasihku yang telah tiga kali dari tahun 2006, 2007, 2008, tega bangun tengah malam hanya untuk sekedar ngucapin selamat dan do’a untuk saya, terima kasih banyak ya sayang, kado’nya aa suka sekali🙂.

6 thoughts on “080808

  1. @canmasagi

    Hatur nuhun Kang, muhun atuh nya iraha hoyong teupang yeuh tapi damelan repot ae😦.

    @dobelden
    heheheh hatur tengkiw kang..
    ke di traktir lah tusuk sate :))

Leave a Reply

