Inilah keputusanku

Assalamualaikum Wr. Wb

Rekan-rekan Pengurus KluB yang terhormat, serta rekan-rekan KLuB-ers sekalian.

Sehubungan dengan adanya kesibukan lain yang sangat menyita waktu saya, sehingga kinerja saya di Komunitas Klub Linux Bandung merasa tidak MAKSIMAL, maka melalui email ini saya memutuskan untuk mengundurkan dari dari kepengurusan Klub Linux Bandung per tanggal 25 Mei 2008.

Pengunduran diri ini dipertimbangkan semata mata untuk soliditas Pengurus dan seluruh anggota KluB serta untuk kemajuan Klub Linux Bandung sendiri, Pengunduran ini tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Mohon maaf jika selama ini ada postingan atau tulisan saya dimilis yang menyakitkan, sungguh tidak ada niatan buruk kepada seluruh anggota KluB.

Namun demikian saya akan tetep menjadi anggota milis Klub Linux Bandung, selanjutnya saya persilakan kepada semua anggota Klub Linux Bandung, untuk segera menyusun kepengurusan yang baru.

Semoga Klub Linux Bandung akan lebih maju sesuai dengan harapan KluB-ers, dan demi kemajuan penetrasi OpenSource khususnya diBandung.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Terima kasih

Tembusan :

1. Sesepuh KluB Linux Bandung

  1. Wakil ketua KluB Linux Bandung [ Sdr. Wisnu ]

  2. Sekretaris Klub Linux Bandung [ Sdr. Yudha ]

)* . http://groups.google.com/group/klub-linux-bandung/browse_thread/thread/d6c89ae5a36456c7?hl=id

2 thoughts on “Inilah keputusanku

  1. Salam kenal juga Kang Ghian. Ternyata Kang Ghian Pengurus Klub Linux Bandung, kenapa mundur kang? Saya mah dari dulu niatan untuk gabung di Klub Linux Bandung ga kesampaian. Nyang penting bisa terus eksis di dunia Open Source ya kang.

    Tq udah mau mampir di blogku

  2. @didin

    Iya Pa Didin, saya mundur karena merasa kinerja saya tidak optimal untuk KLuB, saat ini saya lagi disibukan kerjaan dan kuliah, kalau mau gabung sama KluB gabung saja Pa, ikutan milisnya., KLuB terbuka buat siapa saja,šŸ™‚.

Leave a Reply

