Faktor-faktor Yang Menghambat Pembuatan Karya Tulis

Seperti yang telah saya tuliskan pada postingan sebelumnya saya akan coba mengamalkan lagi pelajaran yang saya dapatkan dari Dosen Matkul B.Indonesia, masih tentang menulis, sekarang saya akan menuliskan tentang Faktor yang menghambat pembuatan karya tulis. Untuk mudah dihafal, pada penulisan ini menggunakan kata cantol, penasaran ?yuk mari kita pelajari sama-sama.

Faktor-faktor Yang Menghambat Pembuatan Karya Tulis

  1. Ba     –>  Kesimpulan bathin negatif
  2. Dal   –> Kebiasaan mengandalkan orang lain
  3. Ci      —Kebencian dalam hati
  4. Pi      –>  Pikiran yang negatif
  5. Tur   –> Program atau langkah yang tidak teratur
  6. Kon  –> Kebiasaan konflik
  7. Tif     –> Kreatifitas rendah
  8. PeHuA –> Pelanggaran Hukum Agama
  9. MenPAG –>Menolak Pelajaran Agama

Bisa disingkat BaDalCiPiTurKonTifPenHuAMenPAG , hehehe gimana? mudahkan di hafalnya, dan untuk penjelasan tiap point saya yakin semua orang juga pasti sudah faham ya.Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Materi ini saya dapatkan pada tanggal 11-02-2008 Pkl 19:00.

2 thoughts on “Faktor-faktor Yang Menghambat Pembuatan Karya Tulis

  1. Pingback: Faktor-faktor Yang Memperkuat Kemunculan IDE dalam Karya Tulis « ghian

Leave a Reply

