Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih FrutablendLangsung saja saya ucapkan Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend , semoga di ultah yang sekarang ini Tante Fitri dipanjangkan umurnya, dimudahkan rezekinya, keluarga tambah romantis, pokoknya apa yg telah Tante Fitri cita-citakan atau impikan segera dapat terwujud semua nya, amiiin.

Oh ya Tante Fitri ini adalah bos Produk Pemutih Frutablend ,  bagi yang belum tahu tentang Frutblend saya kutip sedikit ya penjelasan dari produk tersebut. Menurut dari webnya www.frutablend.com adalah Solusi atau Cara Alami Yang Aman Agar Kulit Putih, Kencang, Bersih Dan Bersinar. Ya dengan menggunakan Frutablend produk keluaran HWI ini dapat membuat kulit menjadi lebih cerah secara menyeluruh, kenyal, kencang, menghilangkan noda bekas jerawat, menghilangkan flex di wajah dan lainnya dan tentunya tanpa efek samping. Frutablend ini sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu 22 buah dan sayuran dan resmi terdaftar di BPOM.

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend 1

Baik mari kita lihat informasi lebih detail mengenai frutablend ini

Nomor BPOM frutablend

  1. 113326151

Khasiat Dan Manfaat Frutablend

Manfaat utama

  • - Memutihkan kulit tubuh, tangan, wajah dan lainnya secara menyeluruh
  • - Membuat kulit bersih dan bersinar
  • - Membuat kulit menjadi kenceng dan kenyal
  • - Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhannya
  • - Menghilangkan bintik hitam bekas jerawat
  • - Dan lainnya

Manfaat lainnya

  • - Menjaga Kesehatan Jantung
  • - Mencegah Stroke, Antiaging (Menjaga kekeknyalan Kulit) + menambah colagen!
  • - Membantu Fungsi Pencernaan
  • - Memelihara Daya Tahan Tubuh
  • - Dan lainnya

Kandungan Frutablend

100% herbal dan sangat aman tanpa efek samping

  • - Vitis Vinifera – 35,42%
  • - Vaccinum Myrtillus – 1,83%
  • - Citrus Paradisi – 1,47%
  • - Citrus Aurantium Dulcis – 3,23 %
  • - Carica Papaya – 1,27%
  • - Ananas Sativus – 2,19%
  • - Fragaria Vesca – 3,76 %
  • - Pyrus Malus – 1,07%
  • - Prunus Armemiaca – 0,81%
  • - Prunus Avium – 1,42%
  • - Ribes Nigrum – 5,54%
  • - Camellia Sinensis – 15,21%
  • - Solanum Lycopersicum – 2,87%
  • - Daucus Carota – 8,62%
  • - Triticum Vulgare Germ – 5,17%
  • - Brocoli Cruciferous – 1,22%
  • - Brassica Oleracea – 1,63%
  • - Allium Cepa – 0.92%
  • - Allium Sativum – 0,54%
  • - Olea Europaea – 1,16%
  • - Cucumis Sativus Extract – 1,75%
  • - Asparagus Officinalis – 2,91%

Sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan dari frutablend ini untuk memutihkan kulit, salah satunya adalah Tante Fitri ini, sebelum beliau menjual untuk umum tentunya beliau mencoba terlebih dahulu keampuhan produknya, dan terbukti hasilnya. Nah saya sangat menganjurkan kepada anda agar menggunakan frutablend ini jika ingin mendapatkan kulit yang bersih, kencang dan bersinar.

Untuk lebih jelasnya langsung saja meluncur ke online shop’nya ya di www.frutablend.com , oh ya mengenai harga, jangan khawatir, produk ini sangat terjangkau dan sebanding dengan khasiatnya, mau diskon ?, tunggu tanggal 15 Oktober ya…, kenapa ? karena di tanggal ini Tante Fitri atau si bos frutablend ini ultah lhoo, biasanya sihh saat ultah suka ngasih diskon (ngarep dot com), haha. Maka jangan lupa ucapkan Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend , satu lagi nih belum saya jelaskan , kalau Tante Fitri ini adalah istrinya dari si tukang tidur main youtube , atau bernama asli Om Yasirli. Si Oom Ganteng inilah pria yang beruntung telah mendapatkan Tante Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend sebagai pendamping hidupnya. Jangan salah ya si tukang tidur main youtube kerreen bingit lho teman-teman, siapa sih yg tidak suka tidur? Semua suka’kan iya kan..?.. nah yg bikin kereennya si oom ini, walaupun sedang tidur tetap dapat duit tuh dari maenan youtubenya, Penasarankan ..?, mau seperti si oom itu kan?.. dapat duit terus dari maenan youtube,, mau tau rahasia nya?.. silahkan ambil disini klik si tukang tidur main youtube.

Posted in Uncategorized | Tagged , | Leave a comment

AKI KERING GS ASTRA GTZ5S Honda Beat

Setelah 2 tahun lebih pemakaian Battery kering GS GTZ5S yang terpasang di beat :d bawaan dealer, akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada akhir bulan maret 2013. Semenjak itu dengan berat hati tiap kali mau menyalakan harus melalui di engkol ml L. Menurut informasi dari dealer, pemakaian Battery selama itu tergolong awet, karena rata-rata umur aki kering biasanya hanya 1,5 – 2thn. Setelah 2 bulan menunggu akhirnya bulan ini bisa terbeli lagi battery yang baru dengan jenis dan type yg sama. Semoga Battery ini lebih panjang umurnya dari battery bawaan dealer.  Dan akhirnya tidak perlu susah lagi untuk menghidupkan si beat, tinggal klik tombol starter mesin pun langsung menyala \:D/ .

Oh ya di kota saya tinggal harga battery ini Rp. 150.000,- , info yang didapat dari toko yang khusus menjual battery tersebut, harga ini adalah harga paling murah diantara toko lain, apalagi dibanding dengan harga dealer atau bengkel.

Dan berikut harga yang saya dapat dari web resmi merk Battery tsb.

1Kelebihan dari aki kering ini, adalah free maintenance alias tidak ada perawatan sama sekali. Namun kerugiannya, sekali rusak ya harus diganti juga, tidak bisa di service :))

berikut adalah penampakan aki yang baru saya beli :

aki-mf-gs-astra

IMG00650-20130610-0957

setelah hampir 14 Bulan menggunakan aki pengganti ke 2, akhirnya aki tersebut mati juga, memang benar informasi yang saya peroleh dari toko penjual, rata-rata umur aki keluaran skrng sudah di setting masa aktifnya hanya sekitar 1 tahun, dan memang benar sejak pembelian tgl 8 bulan Juni tahun 2013 dan mati di tanggal 7 bulan Agustus 2014,  kini saya beli aki yg baru lagi dengan tipe berbeda yaitu : GTZ4V ,karena kebetulan untuk tipe GTZ5S sedang kosong, tapi sebenarnya tidak ada perbedaan yg mencolok kedua aki tersebut cocok untuk di gunakan pada motor Honda Beat baik yg lama atau yg FI.  oh ya mengenaik harga, untuk tahun ini mengalami kenaikan, kemarin saya beli dengan harga 185.000, setiap kota pasti berbeda ya :).

akigtz4v

semoga aki yg baru ini bisa bertahan lebih lama dari aki sebelumnya, nantikan ya update selanjutnya dari kami :).

Posted in Article, Curhat, Dear Diary, iseng | 36 Comments

Install Software di linux | Menjalankan file .sh dan bin

Bagi pengguna sistem operasi Windows untuk menjalankan aplikasi yang ber’ekstensi .sh mungkin sangat mudah, tinggal kita doble klik saja sudah dapat digunakan. Namun berbeda bagi pengguna linux, ekstensi .sh tidak bisa di eksekusi dengan doble klik. Berikut ini saya coba belajar menjelaskan bagaimana menjalankan aplikasi .sh di linux :

  1. Siapkan aplikasi berektensi .sh yang akan dijalankan
  2. Simpan file tersebut di sebuah folder
  3. Buka terminal dan login sebegai super user atau root
  4. Masuk ke direktori dimana file tersebut disimpan
  5. lalu change mode : chmod +x [nama file.sh]
  6. Perintah ini akan memberi hak eksekusi pada user, group, other dari file .sh
  7. Untuk menjalankan file.sh gunakan perintah berikut : ./ [nama file.sh]
  8. Tunggu sampai proses selesai .

Demikian tutorial untuk menjalankan file atau aplikasi .sh di linux, semoga dapat membantu.

Dan berikut ini saya lampirkan screenshoot’nya, kebetulan aplikasi yg saya pakai merupakan salah satu tools untuk kegiatan bekerja di kantor saya, jadi tidak keberatan kan kalau kita pakai Linux karena dengan linux pun kita dapat bekerja seperti menggunakan windows :)

Gambar-Layar-3

Gambar-Layar-5

Posted in Article, Dear Diary, Fedora, How To, iseng | Tagged , , , | Leave a comment

Ban FDR Genzi 100/80 Tubeless

Setelah selama 2,5 tahun atau menurut odometer 27.850 ban belakang bawaan dealer yang setia menempel terus di velg belakang motor honda beat, kini telah pensiun. Setelah googling akhirnya pilihan jatuh ke ban Merk FDR Genzi Tubelles, berikut harga dan keunggulan dari ban tsb kutip dari official web fdr. Continue reading

Posted in Curhat, Dear Diary | 8 Comments

Setting blogspot.com ke namadomainAnda.com

Tutorial ini di peruntukan bagi Anda yang sudah punya account blog di blogspot.com yang ingin mengubah nama’nya menjadi namadomainAnda.com.

Caranya mudah, pertama Anda harus membeli domain dulu ke perusahaan web hosting. Di Indonesia banyak banget silahkan pilih tergantung keinginan Anda. Untuk tutorial ini saya ambil contoh membeli domain di Qwords.com  Perusahaan penyedia layanan web hosting No 1 Di Jabar (menurut saya J ), saya membeli domain www.tokopembalut.com dan blog saya di blogspot adalah tokopembalutnatesh.blogspot.com. Setelah membeli domain Anda juga harus memesan Cpanel parking domain dan layanan ini diberikan secara Cuma Cuma alias GRATIS oleh Qwords.com. Continue reading

Posted in Article, How To, iseng, News, Warnet | 1 Comment

2012 in review

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

600 people reached the top of Mt. Everest in 2012. This blog got about 8,600 views in 2012. If every person who reached the top of Mt. Everest viewed this blog, it would have taken 14 years to get that many views.

Click here to see the complete report.

Posted in Curhat, News | Leave a comment

Mega Wisata di Priangan Timur

front

Musim liburan mulai tiba, baik itu libur sekolah ataupun libur cuti bersama Hari Natal. Bagi sebagian orang yang hampir setiap hari tidak pernah berhenti harus masuk kerja, tentu kesempatan ini sangatlah di tunggu-tunggu. Berkumpul bersama keluarga, main ke tempat saudara, pulang ke rumah ortu, adalah moment yang bisa dilakukan saat liburan, namun lebih banyak orang yang sengaja memanfaatkan waktu libur ini dengan bertamasya ke tempat wisata. Continue reading

Posted in Dear Diary | 2 Comments

Jual T-Shirt Linux Ubuntu Limited Edition

Siapa yang tidak mengenal dengan Linux Ubuntu, sistem operasi open source yang sangat di gemari oleh hampir semua pecinta Linux di seluruh dunia, Anda fans berat Ubuntu / pengguna Ubuntu ? rasanya akan kurang lengkap bila belum memiliki kaos yang satu ini.
Tersedia kaos Linux Ubuntu design Limited Edition hanya sisa 4 pcs lagi, sangat cocok dipakai saat santai, ataupun sedang kumpul bersama komunitas.

Berikut spesifikasi dan penampakannya :

Ukuran : One Size
Lebar dada: 51cm
Tinggi: 71cm
Lebar lengan :19cm
Panjang lengan: 24cm
bahan : cotton combad
harga : Rp. 60.000,- HANYA Rp. 40.000,-

Segera beli sebelum kehabisan, untuk pemesanan hubungi : 0856.208.6776

Posted in Lapak | 1 Comment

akhirnya

akhirnya bisa login lagi ke blog yang sudah terbengkalai bertahun-tahun,

semoga dengan ketemunya passwd ini, aktivitas ngeblog bisa dilaksanakan lagi.

semangat.

Posted in Curhat | 1 Comment

Internet Connection Sharing ( simple Version )

sebelumnya sudah pernah saya tulis juga mengenai Instalasi linux Sebagai Internet Sharing Connections

kebetulan tadi malam saya baru lagi menginstall linux sebagai ICS, maka saya akan tulis kembali di dalam blog ini maklum pelupa :D.ICS atau sharing internet ini banyak di gunakan di kalangan warung internet ( WARNET ) , atau bahkan di kantor-kantor dan institusi tertentu. Tujuannya di buat server internet sharing connection ini adalah diantaranya untuk menghemat pemakaian IP address public pada Lokal Area Network. Dalam install kali ini saya masih tetep menggunakan distro linux Fedora. Sebagai ilustrasi, dalam contoh kali ini saya mendapat settingan ip dari isp sebagai berikut

IP Public : 192.168.0.2

Netmask : 255.255.255.0

Gateway : 192.168.0.102

Broadcast : 192.168.0.255

DNS 1 : 222.124.204.34

DNS 2 : 203.130.193.74

Rencananya akan di buat ip lokal dengan settingan sebagai berikut

IP Lokal : 192.168.1.1 ? sebagai ip server

IP Lokal : 192.168.1.2 ? sebagai ip pc 1

IP Lokal : 192.168.1.3 ? sebagai ip pc 2 dst

Dalam hal ini, saya asumsikan Linux Fedora telah terinstall di pc anda dengan terpasang 2 buah ethernet. Apabila masih bingung dengan cara installasi, silakan baca kembali artikel tentang installasi yang pernah saya tulis sebelumnya. Continue reading

Posted in Article, Fedora, How To, Warnet | Tagged , , , , , | 6 Comments